Cara Menghilangkan Bekas Panu yang Menghitam

Di kebanyakan penderita yang memliki bekas panu mungkin agak sukar untuk dihilangkan. Namun, sebetulnya kondisi ini bisa bergantung pada waktu, karena dari waktu-ke-waktu bekas panu tersebut akan hilang.

adang, pada beberapa penderita kondisi kulitnya berubah menjadi hitam di area bekas panu. Ini bisa saja menurunkan rasa percaya diri penderita, terutama bila kondisi tersebut terjadi di area kulit terbuka, atau bekas panu yang menghitam tersebut areanya luas.

Tapi, jangan khawatir karena kulit yang menghitam bekas panu tersebut bisa dibantu dihilangkan. Inilah tulisan yang akan menghadirkan sebuah produk herbal yang bisa mengatasi kulit bekas panu menghitam.
Selain itu, tulisan ini akan sedikit menjelaskan terkait kondisi penyakit kulit panu tersebut

Panu ini juga disebut pityriasis versicolor atau tine versicolor.

Tahukah Anda bahwa kulit kita adalah habitat untuk jamur? Jamur ini tidaklah membahayakan untuk kesehatan kulit kita, namun ketika mereka tumbuh di luar kendali atau bisa dikatan berlebihan bisa menyebabkan penyakit kulit yang disebut panu ini.

Dokter kulit mungkin memberi tahu bahwa kulit Anda telah terinfeksi.

Banyak orang menderita penyakti panu ini. Penyakit ini termasuk salah satu penyakit kulit paling umum di daerah tropis dan subtropis. Orang yang tinggal di daerah tropis mungkin bisa menderita panu setiap tahunnya.

Tanda dan gejala

Tanda awal tinea versikolor adalah bintik-bintik pada kulit. Bintik-bintik ini dapat:

  • Berubah menjadi lebih terang (atau lebih gelap) dari kulit di sekitar Anda. Warna bintik-bintik bisa putih, merah muda, merah, atau kecoklatan.
  • Muncul di mana saja di tubuh.
  • Kering dan bersisik.
  • Menyebabkan kulit gatal.
  • Tumbuh perlahan.
  • Membentuk bercak kulit yang lebih terang atau lebih gelap.
  • Hilang ketika suhu turun dan kembali di musim semi atau musim panas ketika udara berubah menjadi hangat dan lembab.

Terkadang bintik-bintik tersebut tidak terlihat sehingga Anda tidak menyadari bahwa Anda memiliki penyakit panu ini. Gejala panu ini bisa juga disalah artikan dengan kondisi vitiligo, yang membuat kulit mengalami bintik-bintik ringan. Vitiligo sendiri adalah penyakit kulit yang menyebabkan kulit kehilangan warna alaminya.

Apa yang menyebabkan panu?

Ragi biasanya hidup di kulit kita. Ketika ragi tumbuh berlebihan, ini bisa menyebabkan penyakit kulit menderita panu. Dipercaya bahwa hal-hal berikut ini dapat menyebabkan jamur di kulit tumbuh dengan cepat:
  • Cuaca panas dan lembab.
  • Banyak berkeringat.
  • Kulit berminyak.
  • Sistem kekebalan yang melemah.

Siapa saja yang berisiko mengalami panu ini?

Jamur yang menyebabkan panu hidup di kulit semua orang. Tidak jelas mengapa jamur ini tumbuh di atas kulit. Inilah golongan yang berisiko menderita panu:
  • Semua orang dengan warna kulit apapun.
  • Remaja dan dewasa muda paling rentan karena mereka memiliki kulit berminyak.
  • Orang dewasa dan anak-anak yang lebih tua jarang mengalami panu, kecuali mereka tinggal di daerah tropis atau subtropis.

Perawatan untuk tinea versikolor dapat meliputi:
  • Obat oles kulit: Ini adalah perawatan yang paling umum. Misalnya ada sampo anti jamur, sabun, krim, dan lotion yang dapat mengontrol pertumbuhan jamur.
  • Obat pembersih: Panu bisa saja hilang-kambuh, terutama ketika tinggal di tempat yang hangat dan lembab. Menggunakan pembersih sekali atau dua kali sebulan, terutama selama cuaca hangat dan lembab, dapat mencegah jamur tumbuh berlebih.
  • Pil anti-jamur: Seorang dokter kulit dapat meresepkan pil ini jika panu menginfeksi area kulit secara luas, mengalami penebalan kulit, atau mungkin sering kambuh. Pil-pil ini akan dikonsumsi dalam waktu singkat. Selama waktu tersebut, dokter kulit akan memantau kondisi kulit Anda.

Untuk bekas panu di kulit yang mungkin saja menghitam, Anda bisa konsultasikan dengan dokter untuk mendapatkan cream atau hal lainnya yang mampu mempercepat hilangnya bekas panu.

Ditambah perawatan yang bersifat alami terbuat dari teripang emas dan madu murni, adalah produk herbal bernama QnC Gamat.

Cara Menghilangkan Bekas Panu yang Menghitam

QnC Gamat untuk mengatasi bekas panu yang menghitam

Tidak hanya produk biasa saja yang terbukti mampu menghilangkan bekas panu. Produk herbal juga mampu mengatasi bekas panu menghitam, salah satunya adalah QnC Gamat.

Produk ini terbuat dari madu murni dan teripang emas yang kemampuannya bisa menghilangkan dan mengatasi peradangan yang terjadi di jaringan kulit. Dibentuk oleh CV. Jogja Natural Herbal dengan bantuan mesin berstandar.

Mesin tersebut bisa mengekstraksi dua bahan tersebut menjadi partikel-partikel yang bisa mudah diserap tubuh.

Bentuknya cairan kental dengan kemasan botol plastik ukuran 300 ml. Aroma dan rasanya khas. Warna cairannya bening dengan tekstur kental.

Cara Menghilangkan Bekas Panu yang Menghitam

Khasiat dari teripang emas dan madu murni

Ada banyak sebetulnya khasiat dari dua bahan alami tersebut, demikian juga dengan kandungannya.

Kombinasi bahan-bahan alami tersebut bisa secara bertahap dengan konsisten mengatasi kulit yang menghitam akibat panu tersebut. Terdapat asam lemak dan kolagen yang bisa menenangkan kulit sehingga tubuh bisa lebih leluasa dalam menormalkan kembali kondisi dari kulit tersebut.

Terdapat aktivitas bioaktif, semisal antimikroba, anti-inflamasi, antivirus yang bisa mencegah kembalinya panu tersebut.

Selain juga mampu juga menghaluskan kulit, dan anti-inflamasi mampu mengatasi peradangan mungkin terjadi di kulit.

Dan bila dikonsumsi produk herbal QnC Gamat ini mampu meningkatkan kondisi kesehatan secara menyeluruh. Dan bisa mengatasi berbagai masalah kesehatan.

bpom-qnc

Legalitas

Kandungan dan  keamanan produk ini sudah terjamin karena telah melalui proses pengujian di BPOM RI dan memiliki sertifikat halal MUI. Sehingga produk ini Aman dan Halal untuk digunakan atau dikonsumsi.

Anda bisa gunakan produk ini cukup dengan mengoleskan secukupnya pada kulityang terkena. Lakukan sebelum tidur, minimal diamkan selama 8 jam.

Untuk aturan konsumsinya:
  • Bayi (minimal usia 2 bulan): 1/2 sendok teh 2 kali sehari.
  • Anak-anak: 1 sendok makan 2 kali sehari.
  • Dewasa: 2-3 sendok makan 2-3 kali sehari.

Lihatlah dahulu daftar harganya.

Untuk satu botolnya dibandrol dengan Rp155.000.

Terdapat diskon dan juga layanan khusus untuk Anda yang akan pesan QnC Gamat.
PEMBELIAN HARGA ASLI DISKON TOTAL DISKON HARGA SETELAH DISKON
1 botol Rp155.000 Tidak ada Tidak ada Rp155.000
2 botol Rp310.000 Tidak ada Tidak ada Rp310.000
3 botol Rp465.000 Tidak ada Tidak ada Rp465.000
4 botol Rp620.000 Rp5000/botol Rp10.000 Rp600.000
5 botol Rp775.000 Rp5000/botol Rp25.000 Rp750.000
6 botol Rp930.000 Rp5000/botol Rp30.000 Rp900.000
7 botol Rp1.085.000 Rp5000/botol Rp35.000 Rp1.050.000
8 botol Rp1.240.000 Rp5000/botol Rp40.000 Rp1.200.000
9 botol Rp1.395.000 Rp7000/botol Rp63.000 Rp1.332.000
10 botol Rp1.550.000 Rp10.000/botol Rp100.000 Rp1.450.000
Pembelian lebih dari 10 botol mendapat diskon sama, yaitu Rp10.000/botol.
(Harga di atas belum termasuk ongkos kirim)

Layanan khusus untuk pemesan 1-2 botol, yaitu “KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU BAYAR“

Ketikan format di bawah ini:

KNIU # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No Hp/Telepon
(Wajib mencantumkan kode pemesanan KNIU)
KIRIM KE
SMS 0823.2011.4649
WhatsApp 0823.2000.0747
BBM D4ECBFE0
Contoh Pemesanan :
KNIU # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.2548
Anda yang sudah mengirimkan format pemesanan lengkap seperti di atas, segera akan mendapat respon yang menginformasikan berapa total pembayaran yang harus di bayar.

Comments